EXOTICAKE's : EXtraOrdinary Taste n recIpe of CAKE

Monday, February 4, 2013

Kue bajak laut (jack neverland pirates) untuk alfath di Tangerang

Yeeaaayyy...bikin kue ini sangat tertantang banget. Kalau di ceritain panjaang banget. Jadi awalnya awal2 oktober mba mega pesen cake ini untuk tgl 20 oktober buat anaknya alfath. Setelah mendekati, sekitar tanggal 17 oktober, temen mesen cheese cake untuk tanggal 19 oktober. Karna cuma selang sehari jadi aku terima. Eh ternyata mba mega dimajuin jadi tanggal 19 (jumat malem) karna mau dibawa ke puncak (waduuuh). Tapi aku positif thingking aja bisa ngerjain. Tgl 18 malem aku bikin cake nya dulu rainbow dan cheese cakenya. Rencananya ak hias besok paginya.  Tiba2 pas hari H, aku disuruh nganter cakenya ke kalimalang pagi2 jam 7 karna ibunya temen aku ada yg meninggal jadi si pemesan ini harus ke tangerang. Aku kebut ngehiasnya sampe jam 7, setelah selesai langsung cusss ke kalimalang *belom mandi loh* hehehe. Cheese cake amaann, Teruuss cake nya mbak mega harus dianter ke cilandak atau ke TMII sekitar jam 8 malem..ya Allah..binguuuung banget, karna kuenya gede 20x30 dan mendadak cowoku ga bisa nganter *nangis di pojokan* karna bingung dan ga enak sama mbak mega akhirnya aku jadiin tuh kuenya. Aku kebut ngehias cake nya dari jam 11 siang selese sampe ashar dekitar jam 4an. Lega udah selese tp kepikiran harus bawa kue ini malem2 sendirian ke TMII. Setelah bergalau 1 jam berlalu, cowo ku sms kalo dia bisa nganter ke cilandak, padahal doi dari tangerang trus jemput ke bekasi ujan2an terus ke depok nganter kue n balik lagi nganter ak ke Bekasi, trus balik ke depok *rumahnya di depok* subhanallah..seneng campur capek campur sedih karna mendzalimi cowo sendiri *maafkan aku* tp aku sungguh berterima kasih banget ma doi dan aku hargai pengorbanan dia..makasih banget maskuu *hug*. Begitu ceritanya, bener2 ujian banget yah..hehe..semua ini ada campur tangan Allah..terima kasih ya Allah :D


0 comments:

Post a Comment